Sukses


Sesmenpora Apresiasi Kemenangan Persija Atas Song Lam Nghe An

Bola.com, Jakarta Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto, memberikan ucapan selamat kepada Persija Jakarta yang berhasil menaklukan Song Lam Nghe An di laga lanjutan Grup H Piala AFC (1-0). Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Jakmania yang telah menonton pertandingan dengan tertib. 
 
Usai menyaksikan pertandingan di Stadion Gelora Bang Karno pada Rabu (14/3/2018), Gatot menyampaikan selamat kepada Persija yang sudah berusaha dengan maksimal untuk menghasilkan kemenangan di lanjutan piala AFC.
 
"Pertandingan tadi cukup menegangkan, dengan susah payah Persija akhirnya bisa mencetak gol yang berhasil mengantarkan kemenangan atas tamunya Song Lam Nghe An. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Jakmania yang sudah menunjukkan sebagai suporter yang baik dan tertib di dalam atau luar lapangan. Tapi saya ingin suporter Jakmania jangan hanya tertib ketika Persija menang. Ketika hasilnya tidak seperti yang diharapkan, para suporter harus juga bersikap tertib. Saya ingin semua suporter untuk ikut menjaga stadion GBK yang menjadi kebanggaan kita bersama ini," ujarnya.        
 
Selama pertandingan, Persija Jakarta harus memeras keringat lebih banyak untuk menaklukkan Song Lam Nghe An di laga lanjutan Grup H Piala AFC. Persija menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Addison di masa injury time. Hasil itu membuat Persija naik ke urutan kedua dengan torehan tujuh poin. 
 
Namun, posisi tersebut masih bisa berubah jika Johor Darul Ta'zim yang tengah bertanding melawan Tampines Rovers meraih kemenangan. Song Lam Nghe An tidak beranjak puncak klasemen sementara karena telah mendulang tujuh angka.
 
 
(*)

Video Populer

Foto Populer