Sukses


Milo Seslija Minta Pemain Madura United Tak Terbebani Melawan Persipura

Bola.com, Bangkalan - Madura United dijadwalkan akan melakoni uji coba melawan Persipura Jayapura akhir pekan ini (18/3/2018). Pertemuan keduanya bakal tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

Meski hanyalah berstatus uji coba, duel yang mempertemukan keduanya diprediksi akan berlangsung panas. Sebab, dua-duanya tengah dalam kondisi on fire jika menilik pada beberapa laga sebelumnya. 

Persipura punya modal yang tidak sangat bagus untuk meladeni sang tuan rumah. Dalam tiga laga Jakajaya Friendly Game, Boaz Solossa dkk. tidak terkalahkan dengan hasil dua kali menang dan sekali kalah. 

“Persipura tim bagus, tapi kami siap bertanding Minggu nanti. Saya sudah bilang ke pemain agar menikmati pertandingan dan tidak membawa beban ke dalam lapangan di benak setiap pemain,” kata Milomir Seslija, pelatih Madura United. 

Persiapan yang dimiliki oleh Persipura memang sangat minim karena absen dalam turnamen pramusim. Namun, hasil positif di Jakajaya wajib diwaspadai oleh Fachrudin Aryanto dkk. 

Sebanyak empat gol berhasil diciptakan oleh Mutiara Hitam dalam tiga laga Jakajaya. Ditambah lagi, hanya satu gol saja yang sempat bersarang ke gawang mereka. Kondisi itu tentu bukanlah hal yang remeh.

Namun, Madura United punya modal yang tak kalah penting untuk menjamu tamunya kali ini. Mereka selalu mengakhiri dua laga uji coba terakhir dengan kemenangan sejak di bawah asuhan pelatih baru, Milomir Seslija. 

Selain itu, Madura United juga belum pernah kebobolan dalam dua laga tersebut. Masing-masing, Laskar Sape Kerrab sukses unggul 2-0 atas Hougang United dan 1-0 atas PSIS Semarang. Ini artinya, kedua tim kini tengah memburu tren kemenangan yang sudah dibukukan. 

“Sekali lagi, kami ingin menikmati pertandingan. Madura United harus bisa mengelola permainan. Mereka (Persipura) adalah tim yang memiliki para pemain dengan kecepatan dan tangguh dalam berduel guna merebut bola,” imbuh Milo.

Video Populer

Foto Populer