Sukses


Bek Timnas Indonesia U-23 Buta Kekuatan Singapura

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia U-23, Ricky Fajrin, mengaku belum mengetahui kekuatan Timnas Singapura yang akan dihadapi dalam laga uji coba internasional di Stadion Nasional Singapura, Rabu (21/3/2018).

Meski menghadapi tim senior, pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memilih untuk tidak menggunakan pemain senior dalam skuat Timnas Indonesia yang dibawanya.

"Belum tahu bagaimana kekuatan mereka, tapi memang ada beberapa pemain yang bagus dan kai harus waspadai. Namun, uji coba ini untuk persiapan menuju Asian Games, jadi kalau saya diberikan kepercayaan saya akan memberikan yang terbaik karena manfaatnya adalah untuk nanti di kemudian hari," ujar Ricky Fajrin.

Walau belum mengetahui kekuatan Singapura, Ricky menegaskan kesiapan timnya untuk meraih hasil terbaik dalam laga tersebut.

"Kami optimistis untuk menghadapi pertandingan ini. Kami juga memiliki banyak pemain bagus dan memiliki pengalaman karena sudah cukup lama bersama-sama," lanjut bek Bali United itu.

Timnas Indonesia U-23 menggelar pemusatan latihan selama dua hari di Lapangan ABC, Senayan, Sabtu (17/3/2018). Tim asuhan Luis Milla itu akan terbang ke Singapura pada Senin (19/3/2018) untuk bertanding pada Rabu (21/3/2018).

 

Video Populer

Foto Populer