Sukses


Jadwal Siaran Langsung Indosiar: Persib Bandung Vs Arema

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menantang Arema dalam laga uji coba untuk memperingati HUT Persib ke-85, Minggu (18/3/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage.

Laga tersebut bisa menjadi simulasi duel panas Liga 1 2018, melihat rekam pertemuan kedua tim selama ini. Bagi Persib, Arema adalah ujian pertama menjelang kompetisi bergulir.

Di sisi lain, Arema memenuhi undangan Persib untuk mempererat silaturahmi. Pada ulang tahun Arema ke-28 pada 2015, tim Singo Edan juga mengundang Persib.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo memastikan tidak akan main-main dalam menghadapi Persib walau hanya bertajuk persahabatan. "Kami akan bersikap profesional, kami respek dan tidak main-main untuk pertandingan besok. Kami ingin buktikan yang terbaik buat Arema, Persib dan buat penonton semuanya," kata Joko.

Sementara, pelatih Persib, Mario Gomez berharap uji coba melawan Arema akan membawa manfaat besar bagi Atep dkk. Apalagi, dalam laga uji coba sebelumnya, Persib hanya melawan tim-tim Liga 2 dan amatir.

Jadwal siaran langsung:

Persib Bandung Vs Arema, Minggu (18/3/2018) Pukul 15.30 di Indosiar

Anda juga bisa menyaksikan live streaming di situs Vidio.com

Video Populer

Foto Populer