Sukses


Sabil Resmi Jadi Kekuatan Baru Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan M. Al Amin Syukur Fisabillah atau yang akrab dipanggil Sabil menjadi kekuatan baru Maung Bandung. Kepastian itu dilontarkan Gomez usai Persib beruji coba melawan Arema FC, Minggu (18/3/2018) sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

"Ya Sabil kami rekrut menjadi bagian tim Persib. Dia pemain baru. Saya ambil dia karena dia pemain yang masih muda dan saya lihat dia bagus untuk menjadi pemain kami," ucap pelatih asal Argentina ini.

Gomez mengatakan, dalam laga uji coba, Sabil sudah menunjukan kualitasnya meski hanya bermain 15 menit. "Kami butuh dia untuk meningkatkan kualitas tim bukan untuk membuat perbedaan, sama halnya dengan Jonathan Bauman yang baru datang ke sini," ungkap Gomez.

Ia menambahkan, pada Senin (19/3/2018), kemungkinan akan datang kembali satu pemain baru lagi dengan posisi bek kiri. "Saya butuh dua pemain di setiap posisi, atau tiga pemain di beberapa posisi. Kami masih butuh satu lagi di posisi bek kiri," jelas pelatih berusia 61 tahun ini.

Tambahan pemain tersebut karena Liga 1 sangat panjang, apalagi jika ada pemain yang cedera seperti saat ini sehingga butuh pengganti yang bagus. Jika tidak, kekuatan Persib akan menurun.

"Jumat (23/3/2018) mungkin ditutup transfer pemain, setelah itu baru kami bisa datangkan pemain lagi bulan Juni, tapi saya pikir itu terlambat jadi lebih baik pemain itu datang saat ini," papar Gomez.

Video Populer

Foto Populer