Sukses


Persebaya Kembali Menggandeng Sponsor Musim Lalu

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya kembali menjalin kerja sama dengan sponsor musim lalu, Kapal Api. Hal ini merupakan kabar gembira bagi Persebaya yang membutuhkan sokongan dana segar dari sponsor dalam jumlah besar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Menurut Presiden Persebaya, Azrul Ananda, produsen kopi ini berkomitmen untuk memberikan dukungan finansial kepada tim Green Force karena merasa sama-sama dari Surabaya. "Persebaya dan Kapal Api sama-sama berdiri pada tahun 1927. Jadi ada kesamaan antara kedua pihak," kata Azrul.

Azrul juga merasa bangga karena Kapal Api memberikan dukungan penuh kepada Persebaya. Apalagi dukungan ini tidak hanya berdurasi setahun, melainkan hingga beberapa tahun ke depan.

"Ini kerja sama multiyears, jadi bukan setahun. Hal ini akan sangat membantu kami dalam menjalankan semua program," ujar anak mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, ini.

Sebagai bentuk penghormatan kepada Kapal Api dan partner lainnya memercayakan brand mereka tertempel di jersey Persebaya, pada launching tim yang berlangsung pada Minggu (18/3/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, manajemen Persebaya memilih tak memakaikan jersey baru ke pemain, melainkan memampangnya bersama perwakilan sponsorship.

"Berbeda dengan tim-tim lain yang langsung mengenakan jersey barunya ketika timnya diluncurkan, kami justru melakukannya dengan cara seperti ini untuk menunjukkan rasa respek kami terhadap sponsorship," jelasnya.

Hal itu dilakukan manajemen Persebaya karena merasa tidak bisa melakukan banyak hal tanpa dukungan sponsorship ini. "Ini cara kami dan semoga partner kami akan terus memberikan dukungan pada Persebaya," harapnya.

Video Populer

Foto Populer