Sukses


Rahmat Irianto Minta Doa Bonek Persebaya saat Membela Timnas Indonesia Vs Singapura

Bola.com, Jakarta Rahmat Irianto menjadi salah satu dari dua pemain Persebaya Surabaya yang akan dipanggil Luis Milla untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia melawan Singapura pada 21 Maret 2018. Anak sulung libero legendaris Bejo Sugiantoro itu rencananya sudah berada di Jakarta saat latihan perdana Timnas di Jakarta pada 17 Maret ini.

Maka itu bisa dipastikan Rahmat tidak bisa turun saat Persebaya menjalani laga uji coba bertajuk Blessing Game (18/3/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kontra Serawak FA (klub Malaysia).

Kendati menyayangkan pemanggilan itu harus bertabrakan dengan Blessing Game, Rahmat mengaku tak masalah.

"Ada kepentingan Timnas yang harus saya penuhi. Toh ini hanya uji coba. Yang penting bisa main untuk Persebaya di kompetisi nanti," tuturnya.

Menurutnya, kepentingan Tim Garuda Muda sama pentingnya dengan klub. Apalagi ini membela nama negara. Jadi meski sama-sama berstatus uji coba, baginya persiapan matang sangat dibutuhkan, karena harapan seluruh masyarakat Indonesia ada di pundak Rahmat dan pemain Timnas lainnya.

Rahmat pun yakin Bonek Mania dan pecinta Persebaya bisa memahami situasi ini. "Siapa pun orangnya, kalau negara membutuhkan, hukumnya wajib untuk memenuhinya," terang Rahmat.

Tak lupa, ia juga meminta dukungan Bonek Mania dan masyarakat Surabaya agar semua upayanya dilancarkan, dan Timnas Indonesia bisa menang lawan Singapura. Sehingga bisa menjadi bekal mereka saat turun di Asian Games 2018 nanti.

Video Populer

Foto Populer