Sukses


Mundur dari Kelantan FA, Ferdinand Sinaga Dirumorkan Kembali ke PSM

Bola.com, Makassar - Ferdinand Sinaga dirumorkan bakal kembali memperkuat PSM Makassar di Liga 1 2018. Sinyal kian kencang setelah Kelantan FA dalam akun Instagram resmi klub mengabarkan pemain terbaik ISL 2014 ini sudah bertemu dengan Hajjah Bibi Ramjani Ilias Khan, Presiden klub, Senin (19/3/2018).

Pada pertemuan itu, Ferdinand mengajukan permohonan mundur dari klub peserta Liga Super Malaysia 2018 itu. "Ferdinand ingin kembali ke klub asalnya," ungkap akun resmi Kelantan FA itu.

Peluang Ferdinand kembali ke PSM terbilang besar. Apalagi, beberapa waktu lalu, Robert Alberts mengungkapkan dirinya siap menampung Ferdinand yang kariernya kurang cemerlang di Liga Super Malaysia.

"Ferdinand termasuk pemain utama PSM musim lalu. Saya tentu tidak menolaknya kalau dia ingin kembali ke PSM," ujar Robert.

Kebetulan PSM tengah membutuhkan kehadiran striker setelah Bruce Djite, bomber anyar PSM, didera cedera otot betis. Striker berpaspor Australia itu diprediksi tidak bisa memperkuat Juku Eja pada laga awal Liga 1 2018.

Pada dua uji coba terakhir, Robert memercayakan Wilkan Pluim sebagai striker utama PSM. Alasannya, Pluim mampu 'memegang' bola di kotak penalti lawan. Sementara Guy Junior yang baru pulih dari cedera lebih banyak bermain sebagai second striker atau penyerang sayap.

Kabar Ferdinand Sinaga mundur dari Kelantan FA. (Bola.com/Dok. Kelantan FA)

Video Populer

Foto Populer