Sukses


Persib Menyeleksi Bek Sayap Semen Padang

Bola.com, Bandung - Ardi Idrus diperkenalkan sebagai satu di antara pengisi skuat Semen Padang di Liga 2 2018 pada Minggu malam (18/3/2018). Namun sehari berselang, Ardi Idrus terlihat mengikuti seleksi bersama Persib Bandung yang digelar di lapangan SOR Arcamanik, Kota Bandung, Senin sore (19/3/2018).

Pada seleksi hari ini, pelatih Persib, Mario Gomez, menurunkan Ardi sejak awal pada uji coba melawan tim Maung Anom, yang sedang bersiap jelang turun di Liga 3 2018.

"Saya sebenarnya di Semen Padang, tapi ada pembicaraan antara manajer Semen Padang dan staf pelatih Persib, jadi saya disuruh ke Persib," jelas Idrus seusai uji coba.

Idrus menambahkan ia bahkan diminta sejak pekan lalu untuk merapat ke Persib, namun baru bisa datang ke Bandung pada Senin hari ini.

"Kontrak dengan Semen Padang baru masuk. Tapi, kebetulan diminta oleh staf pelatih di sini dan diizinkan manajer Semen Padang, jadi saya datang ke sini. Begitu saja..," imbuh Idrus.

Idrus menyebut belum tahu berapa lama diberi kesempatan trial oleh pelatih Mario Gomez. Namun, yang pasti ia siap menunjukkan kemampuan selama trial di Persib.

"Nanti tergantung pelatih saja, pokoknya saya berjuang dulu agar bisa masuk Persib. Insya Allah rezekinya di Persib dan saya siap main di Persib," ucapnya.

Meski belum pasti jadi pemain Persib, Idrus mengaku sudah menyiapkan diri menerima tekanan bobotoh fanatik Persib. Ia juga mengaku respek dengan antusiasme bobotoh Maung Bandung. "Saya respek dengan bobotoh di sini, bobotoh suporter baik di Indonesia," kata bek sayap kiri itu.

Video Populer

Foto Populer