Sukses


Liga 1 2018: Samsul Arif Sebut Barito Putera Underdog yang Siap Mengejutkan

Bola.com, Jakarta - Samsul Arif memulai petualangan baru di Barito Putera meninggalkan klub yang membesarkannya, Persela Lamongan. Sang striker gaek yakin Laskar Antasari bisa bersaing di jajaran elite Liga 1 2018.

Samsul menikmati status Barito Putera sebagai tim underdog.

"Saya yakin Barito bisa menembus papan atas dan meramaikan persaingan juara. Kami melakukan persiapan dengan matang, secara perlahan-lahan soliditas tim mulai terbentuk. Saat kompetisi berputar kami akan memberikan kejutan," kata Samsul saat dijumpai Bola.com pada Senin (19/3/2018).

Selain ditangani pelatih bertangan dingin, Jacksen F. Tiago, yang sukses tiga kali mempersembahkan gelar juara buat Persipura Jayapura, Barito dinilai Samsul punya komposisi skuat mumpuni yang siap bersaing dalam perburuan gelar juara.

Barito punya pemain-pemain matang jam terbang di Timnas Indonesia macam Rizky Rizaldi Pora, Gavin Kwan, Paulo Sitanggang, dan Hansamu Yama. Mereka jadi poros utama kekuatan Barito di musim ini.

"Kami punya banyak pemain muda berkualitas yang dikombinasikan pemain-pemain matang pengalaman. Modal bagus buat menembus papan atas," ujar Samsul kelahiran Bojonegoro, 14 Januari 1985 tersebut.

Musim lalu dengan komposisi skuat cenderung sederhana Barito Putera sukses ada di posisi tujuh klasemen akhir Liga 1 2017.

Di usia yang mulai uzur Samsul yakin bisa memberi pembeda di Barito Putera. Ia tak merasa keder bersaing dengan striker-striker asing di persaingan produktivitas.

"Ya striker-striker lokal harus percaya diri dong, jangan kalah mental dengan bomber asing. Saya pribadi akan kerja keras membuktikan masih bisa bersaing dalam urusan ketajaman," ucap Samsul Arif.

 

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer