Sukses


Persib Gaet Bouman, Airlangga Tak Gentar Bersaing

Bola.com, Bandung - Kehadiran striker baru Persib Bandung, Jonathan Bouman, tidak membuat Airlangga Sucipto gentar memperebutkan posisi di lini depan pada kompetisi Liga 1 2018. Ronggo, sapaan akrab Airlangga, siap bersaing dengan pemain asal Argentina tersebut.

"Saya tetap mendukung siapapun pemain yang datang. Dalam sebuah tim itu wajar kalau ada persaingan, yang penting bersaing secara sehat," ungkap Ronggo setelah latihan di lapangan Arcamanik, Bandung, Selasa (20/3/2018).

"Saya lebih berpikir untuk kebaikan tim saja, jadi kami harus tetap semangat dan harus memberikan yang terbaik untuk Persib," ucap Ronggo.

Pemain yang sebelumnya membela Sriwijaya FC ini menegaskan siap diturunkan dalam laga perdana Persib kontra PS Tira di kompetisi Liga 1 yang akan digelar Senin (26/3/2018) sore, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

"Secara pribadi saya sudah siap dimainkan, apalagi sudah hampir tiga bulan berlatih dan beruji coba. Pelatih sudah menginstruksikan berlatih setiap hari dan Alhamdulillah kami bisa memberikan yang terbaik meskipun masih ada kekurangan. Jadi untuk pertandingan perdana Persib Bandung nanti saya siap," tegas Airlangga Sucipto.

 

Video Populer

Foto Populer