Sukses


Persib Tunda Perekrutan Sabil

Bola.com, Bandung - Keinginan Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah atau yang biasa disapa Sabil, untuk bisa berseragam Persib Bandung di Liga 1 2018 harus tertunda. Pasalnya, hingga kini manajemen tim belum bisa menyodorkan kontrak buatnya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Kuswara S. Taryono, mengatakan perlu pembicaraan khusus dengan tim pelatih dan pemain anyar yang akan dikontrak tersebut.

"Kami akan undang Sabil untuk bicara teknis. Karena ujungnya kan kalau memang direkomendasikan, nanti kami akan buat kesepahaman untuk dituangkan dalam kontrak. Berapa lama durasi kontraknya, ini yang akan kami bahas," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

Tetapi, Kuswara menambahkan, sejauh ini nama Sabil sudah direkomendasikan tim pelatih untuk bisa jadi bagian tim Persib pada musim 2018.

"Nanti akan kami komunikasikan dengan pelatih untuk segera diresmikan. Kalau secara lisan memang sudah dikomunikasikan ke kami, bahkan sebelum launching tim," imbuh Kuswara.

Sabil, yang beroperasi sebagai stoper, pada musim 2017 memperkuat klub Liga 2, Persijap Jepara dan Persibat Batang. Bek kelahiran Bontang, 10 Mei 1994, ini mendapatkan kesempatan menjalani seleksi di Persib.

Meski ada Bobby Satria yang juga menjalani seleksi, tim pelatih lebih memilih menjatuhkan pilihan kepadanya. Sabil juga sudah dimainkan pada saat Persib beruji coba melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).

Video Populer

Foto Populer