Sukses


Semen Padang Izinkan Ardi Idrus Seleksi di Persib

Bola.com, Padang - Manajemen Semen Padang angkat bicara seputar keberadaan Ardi Idrus yang saat ini sedang menjalani seleksi di Persib Bandung. Ardi Idrus dikabarkan sudah terikat prakontrak dengan Semen Padang.

Ardi Idrus melakoni seleksi di Persib sejak Senin (19/3/2018). Pelatih Persib, Mario Gomez, sejauh ini dikabarkan belum bisa memberikan penilaian terkait penampilan Ardi, yang baru saja mengikuti seleksi pada pertandingan uji coba menghadapi Maung Anom di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

Nasib Ardi serta pemain asal Sumbar, Bobby Satria, yang juga tengah mengikuti trial, bakal diputuskan dalam beberapa hari ke depan.

Ardi sepertinya lebih tertarik gabung Persib. Acuannya, ia melempar pujian buat Persib dan menyatakan siap memperkuat tim Maung Bandung di Liga 1 2018.

Sikap itu dikabarkan menyakiti pencinta Semen Padang. Pasalnya, saat launching tim Semen Padang pada Minggu (18/3/2018), nama Ardi masuk 26 pemain yang dipastikan memperkuat tim Kabau Sirah di Liga 2 2018.

Menanggapi hal ini, manajer Semen Padang, Win Bernadino, membenarkan manajemen Persib telah meminta izin menjajal Ardi Idrus dalam seleksi pemain.

"Ardi Idrus mengikuti seleksi di Persib atas izin manajemen dan tim pelatih. Yang jelas, ia uji coba di Persib tidak ilegal. Kami telah memberikan izin," ungkap Win, Selasa (20/3/2018).

Win menambahkan akan ada pembicaraan lanjutan dengan manajemen Persib, seandainya Ardi lolos seleksi padahal sudah terikat di tim urang awak.

Disinggung perihal adanya barter pemain, mengingat saat ini Semen Padang masih butuh pemain berpengalaman untuk lini tengah, manajer berkacamata itu menyebut belum ada pembicaraan ke arah sana. "Kalau untuk yang itu, kami belum melakukan pembicaraan. Dilihat perkembangannya nanti," kata Win Bernadino.

Video Populer

Foto Populer