Sukses


Bobby Satria Gagal Berkostum Persib

Bola.com, Bandung - Setelah satu pekan menjalani seleksi, Bobby Satria dipastikan gagal berkostum Persib Bandung. Sebelumnya, Bobby juga sudah gagal ketika mengikuti seleksi di PSM Makassar.

"Untuk Bobby, mohon maaf, kami sudah bicara dan sudah ada keputusan tidak direkrut karena kami harus melihat kondisi Victor Igbonefo, dan katanya, kondisi Victor sudah siap pada minggu depan. Jadi, kami tidak perlu stoper lagi," jelas asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Selasa (20/3/2018), di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung.

Soler menambahkan tim pelatih Persib sangat berterima kasih kepada Bobby yang sudah bersedia ikut latihan dan seleksi bersama pemain-pemain di Persib. Ia berharap Bobby mendapat tim agar tetap bisa berkiprah di kompetisi Indonesia.

Selain alasan Victor yang kondisinya akan siap pada pekan depan, Persib, kata Soler, sudah mendapatkan bek muda, M. Al Amin Syukur Fisabillah.

Pemain yang akrab dipanggil Sabil itu menurut Soler sudah bisa bekerja sama dengan rekan barunya di tim Persib. "Sudah ada keputusan dari manajemen soal Sabil, setelah ada keputusan dari pelatih. Sabil, saya pikir bisa menjadi tambahan tenaga di Liga 1 nanti," ucap Soler.

Soler menyebut Sabil yang masih muda, memiliki kondisi fisik bagus dan mau kerja keras. "Dia masih muda dan bisa belajar demi masa depan tim Persib," tambah asisten pelatih asal Argentina itu.

Video Populer

Foto Populer