Sukses


Laga Persib Vs PS Tira Diundur, Ini yang Dilakukan Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku bakal menerapkan latihan berbeda jelang laga PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 26 Maret 2018. Dia juga menyebut perubahan jadwal pertandingan lawan PS Tira berdampak bagus untuk timnya.

Seperti diketahui, pertandingan antara Persib dengan PS Tira awalnya dijadwalkan berlangsung pada 23 Maret 2018. Namun, PT Liga Indonesia Baru mengubah jadwal pertandingan menjadi 26 Maret 2016.

"Untung atau tidak mundurnya jadwal pertandingan saya pikir tergantung karena kami semula menyiapkan tim untuk pertandingan hari Jumat (23/3/2018) dan mundur menjadi Senin (26/3/2018), jadi kami harus melakukan perubahan," ucap Gomez di lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (22/3/2018).

Namun, setidaknya lanjut Gomez, Persib memiliki dua sampai tiga hari untuk persiapan lawan PS Tira nanti. "Jadi mungkin saja itu yang berdampak bagus untuk kami," tambah pelatih asal Argentina ini.

Mario Gomez tak menyebutkan secara spesifik apa yang bakal berubah dalam latihan Maung Bandung. Namun, perubahan ini dilakukan karena memiliki waktu persiapan yang lebih lama. 

Pelatih berusia 61 tahun itu mengaku ada beberapa pemain yang kondisinya masih belum memungkinkan untuk dimainkan pada laga nanti. "Hanya beberapa pemain yang mungkin masih belum siap dimainkan karena ada sesuatu hal, tapi yang lainnya sudah siap," kata eks pelatih Johor Darul Ta'zim, Malaysia ini.

Seperti diketahui, Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo masih melakukan latihan terpisah akibat cedera. Sementara striker baru Persib Bandung asal Argentina, Jonathan Bouman, masih menunggu kartu izin tinggal sementara (KITAS) dan visa kerja dari imigrasi. Ketiga pemain tersebut kemungkinan besar absen pada laga perdana kompetisi Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer