Sukses


Ahmad Bustomi dan Arif Suyono Absen saat Mitra Kukar Melawan Arema

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar akan menjalani kaga perdana Liga 1 2018 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (24/3/2018). Ada dua pemain yang terpaksa harus ditinggal karena masih berkutat dengan cedera, yaitu Ahmad Bustomi (cedera paha) dan Arif Suyono (cedera lutut).

Absennya dua pemain senior itu membuat tensi laga ini sedikit menurun. Sebab, keduanya merupakan mantan pemain Arema FC musim lalu. Bustomi dan Arif juga merupakan putra daerah Malang sehingga mereka pasti ingin membuktikan diri jika masih belum habis pada usia kepala tiga.

"Sebenarnya saya ingin bermain dan melepas kerinduan dengan Aremania. Apalagi kaki saya juga sudah gatal. Tapi mau bagaimana lagi, cedera saya masih belum sembuh," kata mantan kapten Arema musim 2014 ini.

Sama halnya dengan Arif, saat Mitra Kukar berangat ke Malang, dia harus fokus untuk pemulihan cedera di Tenggarong. Padahal pemain yang akrab disapa Keceng ini sebenarnya ingin bermain sekaligus pulang kampung.

"Sekarang saya ditinggal di Tenggarong. Semoga bisa lekas pulih," jawabnya.

Keduanya mengalami cedera menjelang perhelatan Piala Gubernur Kaltim bulan lalu. Bustomi dan Arif pun sudah absen ketika bertemu dengan Arema di fase grup turnamen yang berlangsung di Samarinda itu. Sehingga mereka sudah melewatkan dua kali pertemuan dengan mantan klubnya itu.

"Saya sudah berusaha untuk secepat mungkin kembali bermain. Tapi memang takdirnya seperti ini. Semua sudah ada yang menggariskan," imbuh Bustomi.

Perlu diketahui, Bustomi sebenarnya dipertahankan Arema pada musim ini. Sementara, Arif dilepas karena Arema sudah memiliki stok winger yang banyak. Namun di luar dugaan, Bustomi memilih untuk hengkang bersama Arif kembali ke Mitra Kukar. Klub asal Tenggarong ini memang pernah jadi pelabuhan dua sahabat karib itu pada musim 2012-2013.

Video Populer

Foto Populer