Sukses


Alasan Persib Tak Bidik Gelar Juara Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, mengungkapkan pihaknya saat ini masalah dalam proses pembenahan tim bersama pelatih anyar Mario Gomez. Alasan tersebut yang membuat Maung Bandung tidak menetapkan target juara di Liga 1 2018.

Persib menyambut Liga 1 2018 dengan mendatangkan lebih dari 10 muka baru. Nama pemain seperti Victor Igbonefo, Eka Ramdani, Bojan Malisic, Airlangga Sucipto, Oh In-kyun, Indra Mustafa, Ghozali Siregar, Muchlis Hadi, M. Sabil, hingga Jonathan Bauman direkrut untuk meningkatkan penampilan tim kebanggaan publik Jawa Barat ini.

Namun, dari sejumlah nama anyar tersebut ternyata masih ada pemain yang dibutuhkan pelatih Mario Gomez. Sayang, beberapa nama yang diinginkan pelatih asal Argentina ini gagal didatangkan karena minimnya waktu perekrutan.

"Kami sih harapannya ingin berprestasi semaksimal mungkin. Akan tetapi, kami juga tahu tim ini dibentuk dengan pemain-pemain yang kebanyakan dari musim lalu. Kemudian coach Mario Gomez masuk dan setiap pelatih kan punya keinginan sendiri, siapa pemain yang dia inginkan dan tidak," kata Glenn Sugita dalam acara ramah tamah bersama wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (23/3/2018) sore WIB.

"Sayangnya, ketika sudah diketahui kebutuhan tim, namun pemain-pemain yang diinginkan sudah bermain atau terikat dengan klub lain. Jadi, musim ini sih memang boleh dibilang (Persib) belum akan maksimal. Cuma akan kami lihat dalam setengah musim ini mungkin nanti akan dievaluasi apa yang kurang dan pemain baru nanti bisa masuk," ucap Glenn.

Persib Bandung akan memulai kiprah di kompetisi Liga 1 2018 dengan menghadapi PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (26/3/2018). Tim Maung Bandung wajib menggaransi tiga poin di hadapan publik sendiri.

 

 

Momen-Momen Seru Jakmania di Luar SUGBK saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer