Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Sabtu 24 Maret di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Tiga partai panas bakal tersaji pada hari kedua pekan pertama Gojek Liga 1 2018. Pertandingan digelar di Jayapura, Malang, dan Gianyar, Bali.

Indosiar akan menayangkan dua pertandingan menarik untuk menemani akhir pekan Anda. Pada Sabtu (24/3/2018), Arema akan menantang Mitra Kukar dan Bali United menghadapi pendatang baru, PSMS Medan.

Arema meladeni Mitra Kukar pada pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Laga ini akan disiarkan langsung di Indosiar. Sementara itu, ada pukul 18.30 WIB Bali United bertemu PSMS di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Pada Sabtu siang, Persipura Jayapura menjalani duel perdana di Liga 1 melawan Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura. 

Sementara itu, pada laga pembuka yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tim juara bertahan bermain imbang kontra Persija Jakarta dengan skor 0-0.

Selain melalui siaran langsung di televisi, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan menarik Liga 1 melalui live streaming di Vidio.com. 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di Indosiar

Sabtu, 24 Maret 2018

Arema Vs Mitra Kukar pukul 15.30 WIB (Live streaming klik tautan ini)

Bali United Vs PSMS Medan pukul 18.30 WIB (Live streaming klik tautan ini)

Video Populer

Foto Populer