Sukses


Live Streaming Liga 1 2018: Persipura Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura bakal memulai langkah awal menjalani persaingan Liga 1 2018 dengan menjamu Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (24/3/2018). Laga ini akan disiarkan secara live streaming di Vidio.com

Meski sempat merasakan masa persiapan kurang ideal, termasuk absen  Piala Presiden 2018, kubu Tim Mutiara Hitam menyatakan kesiapannya menghadapi Persela. Kedua tim sempat bersua di  turnamen mini Jakajaya (Jawa-Kalimantan-Jayapura). Kedua tim berbagi skor imbang 0-0.

Duel ini akan jadi ujian awal bagi Peter Butler. Nakhoda gres Persipura membangun skuat baru, setelah tim ditinggal banyak pemain bintang.

Persipura kini dihuni banyak pemain muda minim pengalaman. Mereka didampingi pemain senior bermental juara macam Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Ian Kabes, serta Imanuel Wanggai.

"Kehadiran pemain-pemain senior amat membantu pemain muda matang lebih cepat. Akan tetapi untuk bisa menemukan bentuk permainan terbaik kami butuh waktu," ujar Peter Butler.

Di sisi lain, Persela akan berangkat ke ibukota Provinsi Papua itu pada Rabu malam (21/3/2018). Jadwal keberangkatan itu sebenarnya terhitung terlalu awal untuk melakoni partai tandang yang digelar akhir pekan. 

Pelatih Persela, Aji Santoso punya alasan khusus. Menurutnya, perjalanan jauh ke Jayapura memang membuatnya ingin mempersiapkan diri semaksimal mungkin menyambut musim baru. 

“Kami berangkat Rabu malam, tiba di Jayapura Kamis pagi. Dengan begitu, setidaknya ada dua hari kami persiapan matang, Kamis dan Jumat. Sabtu kami harus bertanding dan itu pun siang hari (pukul 13.30 WIT),” terang Aji. 

Lamongan-Jayapura yang cukup jauh memang sangat berdampak pada kebugaran pemain. Menyiasati berangkat tiga hari sebelum laga menjadi solusi yang efektif agar persiapa semakin matang. 

Jadwal kick-off Persipura Jayapura kontra Persela Lamongan adalah Sabtu (24/3/2018) pukul 13.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Persipura Jayapura Vs Persela Lamongan bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer