Sukses


Menanti Debut Balsa Bozovic Bersama Arema di Stadion Kanjuruhan

Bola.com, Malang - Sejak diperkenalkan sebagai pemain Arema FC pada awal Maret 2018, gelandang serang Balsa Bozovic belum pernah merasakan pertandingan resmi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dia baru merasakan kandang Arema tersebut dalam pertandingan pertama Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar, Sabtu  (24/3/2018) sore ini.

Ekspektasi Aremania, suporter Arema, kepadanya sangat tinggi. Pemain berusia 30 tahun asal Montenegro itu diharapkan bisa jadi motor serangan tim.

“Sebelumnya Balsa bermain di Piala Gubernur Kaltim dan uji coba di kandang Persib Bandung. Pertandingan nanti memang jadi debut dia di Malang. Saya yakin dia bisa memenuhi harapan suporter dan bisa berkolaborasi dengan rekan-rekannya di lapangan,” tegas pelatih Arema FC, Joko ‘Getuk’ Susilo. 

Balsa Bozovic sudah tidak sabar beraksi mengenakan jersey Arema di Kanjuruhan. Dia pernah merasakan atmosfer stadion itu saat masih bermain untuk Persela Lamongan.

“Jujur saya tertarik dengan Arema salah satunya karena atmosfer stadion yang bagus. Sekarang saya merasa nyaman untuk segera bermain di sana,” kata mantan pemain Melaka United, Malaysia itu.

Tugas Balsa dalam laga perdana sebenarnya tidak mudah. Dia harus bisa membuat serangan Arema lebih tajam. Selain itu, dia juga ditunjuk sebagai eksekutor utama bola mati.

Balsa Bosovic sudah pernah bermain melawan Mitra Kukar di Piala Gubernur Kaltim. Saat itu, dia juga mencetak sebuah gol untuk mengantarkan Arema menang 3-1.

 

Video Populer

Foto Populer