Sukses


Milomir Seslija Ingin Madura United Bermain Cerdas Menjamu Barito Putera

Bola.com, Bangkalan - Madura United mengusung ambisi kemenangan saat menjamu Barito Putera. Pertempuran keduanya akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin malam (26/3/2018).

Demi merealisasikan keinginan tersebut, pelatih Madura United, Milomir Seslija, menyebutkan tidak akan mengandalkan skill individu pemain semata. Dia ingin pemain bisa memanfaatkan situasi yang akan jadi kunci kemenangan.

"Kami tidak akan takut menghadapi mereka, atau siapapun. Madura United sudah berkembang dengan bagus dan pemain terus bekerja keras. Apalagi dukungan suporter di kandang akan membuat pemain semakin semangat," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Saat ini Barito bisa dikatakan klub berstatus kuda hitam karena tidak terlalu banyak dihuni pemain bintang. Namun, mereka punya pemain berkualitas pada beberapa pemain, semisal pada diri Hansamu Yama, Rizky Pora hingga Gavin Kwan Adsit.

Ditambah lagi, lini depan klub berjulukan Laskar Antasari itu juga cukup tajam. Mereka telah mendatangkan Samsul Arif Munip, eks striker Persela Lamongan.

Penyerang asal Bojonegoro itu merupakan pemain lokal tersubur di Liga 1 musim lalu dengan koleksi 17 gol. Samsul telah didapuk menjadi kapten di Barito.

"Barito Putera tim yang solid. Kami tidak akan sekAdar adu fisik dengan mereka. Kami harus bermain cerdas dan bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun," imbuh Milo.

Menurut Milo, bukan hal yang muda memprediksi kekuatan tim lain di Liga 1 dengan kondisi kompetisi belum lama bergulir. Menurutnya, klub di Indonesia memiliki kekuatan yang hampir merata dan sulit diprediksi.

"Barito Putera tim yang bagus. Mereka tidak banyak melakukan perubahan dibanding musim lalu, sekarang mereka semakin kuat. Mereka bukan lawan yang mudah dikalahkan Madura United," ucap pelatih asal Bosnia itu.

Video Populer

Foto Populer