Sukses


Jumpa Perseru, Persebaya Belum Turunkan Bomber Brasil

Jakarta Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengkonfirmasiĀ bila penyerang David Aparecido da Silva belum akan turunĀ pada partai pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak menghadapi Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (25/3/2018). Padahal, penyerang asal Brasil tersebut telah resmi jadi milik Persebaya.

Vera menolak mengambil resiko untuk memainkan Aparecido. Sebab, pemain berusia 28 tahun ini belum sekalipun mengikuti latihan bersama Persebaya.

Oleh sebab itu, Persebayahanya akan mengandalkan dua penyerang lokal untuk memborbardir gawang Perseru. Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame bakal menjadi andalan tim berjuluk Bajul Ijo ini.

"Soal (Aparecido) da Silva, dia baru (tanda tangan) kontrak kemarin, tapi dia tidak bisa bermain. Sebenarnya bisa tapi karena belum latihan jadi ya belum," ujar Vera pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Kami sudah siap untuk pertandingan pertama di Liga 1. Semoga partai (melawan Perseru) menjadi pertandingan yang bagus," katanya.

2 dari 3 halaman

Lakoni Partai Perdana

Melawan Perseru merupakan partai perdana Persebaya di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Bajul Ijo merupakan tiga tim promosi di Liga 1 musim ini bersama PSMS Medan dan PSIS Semarang.

Vera yang notabene pernah membawa Persipura menjuarai Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 mengatakan, seluruh kontestan Liga 1 memiliki kualitas yang merata. Oleh sebab itu, arsitek asal Brasil ini menolak untuk meremehkan Perseru.

ā€œSaya melihat semua tim di Liga 1 sekarang sangat seimbang, tidak terlalu beda antara satu dengan yang lain. Tapi yang utama selalu saya fokus apa yang kami harus lakukan, nanti kami lihat di jalan,ā€ imbuh Vera.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 25 Maret 2018

Persebaya Surabaya Vs Perseru Serui pukul 18:30 Live Indosiar

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer