Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Minggu 25 Maret di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan menarik bakal tersaji di Liga 1 2018, Minggu (25/3/2018). Tiga pertandingan akan digelar di Makassar, Surabaya, dan Samarinda. Dua pertandingan di antaranya akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Untuk menemani hari libur bersama keluarga, Indosiar akan menyiarkan dua laga tim besar era perserikatan. PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang. Sementara itu, Persebaya Surabaya akan menghadapi Perseru Serui.

PSM Makassar akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, pada pukul 16.30 WITA atau 15.30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Setelah itu, giliran Persebaya Surabaya yang menjamu Perseru di Stadion Gelora Bung Tomo akan disiarkan oleh Indosiar pada 18.30 WIB.

Selain melalui siaran langsung di televisi, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan menarik Liga 1 2018 melalui live streaming di Vidio.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di Indosiar

Minggu, 25 Maret 2018

PSM Makassar vs PSIS Semarang 15.30 (Live streaming klik tautan ini)

Persebaya Surabaya vs Perseru Serui 18.30 (Live streaming klik tautan ini)

Video Populer

Foto Populer