Sukses


Robert Alberts Tak Puas dengan Kemenangan PSM atas PSIS

Bola.com, Makassar - PSM Makassar meraih tiga poin perdana di Liga 1 2018 setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (25/3/2018). Dua gol kemenangan PSM dicetak Wiljan Pluim pada menit ke-30 dan Rizky Pellu di menit ke-55.

Meski menang, pelatih PSM, Robert Albert, menilai skuatnya bermain tidak sesuai harapan. Menurut Robert, pemainnya hanya tampil baik pada 30 menit babak kedua. "

Penampilan kami tidak terlalu bagus. Meski menang, kami tidak mengontrol pertandingan seperti biasanya di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin," ujar Robert pada jumpa media seusai pertandingan.

Robert mengaku beruntung PSM bisa memetik kemenangan di kandang sendiri. "Dari sisi hasil saya tentu senang PSM tidak kehilangan poin di Makassar. Tiga poin sangat penting buat sebuah klub pada awal liga," kata Robert.

Di sisi lain, Robert kembali menyoroti kepemimpinan wasit yang dinilainya tidak jeli dalam mengambil keputusan. "Kami mendapat empat kartu kuning pada pertandingan tadi. Padahal, di mata saya, hanya satu pelanggaran yang seharusnya mendapat kartu," sentilnya.

Pada pertandingan itu, empat pemain PSM mendapatkan kartu kuning. Mereka adalah M. Arfan, Abdul Rahman, Fauzan Jamal dan Marc Klok.

Hal senada dikatakan Zulkifli Syukur, kapten PSM. "Kami memang tidak tampil bagus pada pertandingan tadi. Tapi, saya pikir itu hal yang normal. Kami beruntung bisa mendapatkan tiga poin," ungkap Zulkifli.

Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada suporter PSM yang tetap memberikan dukungan tanpa henti meski sedang berstatus terhukum. "Suporter kami tidak bebas berekspresi pada pertandingan tadi. Tapi, kehadiran mereka di Stadion AMM sudah menjaga semangat kami," tegas Zulkifli.

Video Populer

Foto Populer