Sukses


Timnas Indonesia U-19 Digulung Jepang, Suporter Meminta Indra Sjafri Kembali

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 harus menyerah 1-4 dari Jepang U-19 pada laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/3/2018). Ada momen menarik yang terjadi di SUGBK ketika pasukan Bima Sakti itu takluk dari Jepang.

Pada babak kedua, sejumlah suporter Indonesia meneriakkan yel-yel yang memanggil nama mantan pelatih timnas U-19, Indra Sjafri. Yel-yel tersebut hampir terdengar selama satu menit pada sela-sela pertandingan.

Adanya yel-yel tersebut diyakini sebagai bentuk kekecewaan suporter timnas U-19 atas hasil buruk yang diraih Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Seperti diketahui, kekalahan 1-4 dari Jepang U-19 menjadi hasil minor perdana yang diraih tmnas di bawah asuhan pelatih Bima Sakti.

Munculnya yel-yel Indra Sjafri diyakini sebagai bentuk dukungan kepada sang pelatih agar kembali menukangi timnas U-19. Tentu saja hal ini seakan menjadi sindiran untuk PSSI mendepak sang pelatih dari jabatannya pada Desember 2017.

Kekalahan 0-4 dari Jepang U-19 tentu saja menjadi pelajaran berharga yang diraih Timnas Indonesia U-19. Pelatih Bima Sakti harus segera melakukan pembenahan mengingat Piala AFC U-19 2019 sudah mendekat.

Video Populer

Foto Populer