Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Senin 26 Maret 2018 di Indosiar dan OChannel

Bola.com, Jakarta - Pekan pertama Liga 1 2018 akan tuntas pada Senin (26/3/2018) hari ini. Ada empat tim yang bentrok dalam dua pertandingan pada Senin ini.

Empat tim itu, yakni Persib Bandung, PS Tira, Madura United dan Barito Putera. Sementara sebanyak 14 kontestan lain sudah menjalani laga perdana musim ini.

Hasilnya, Persipura Jayapura, PSM Makassar, Bali United, dan Persebaya Surabaya berhasil meraih tiga poin alias kemenangan setelah berhasil melewati lawan pertama.

Suporter keempat tim yang baru akan melakoni laga pertama di Liga 1 2018 itu tentu berharap tim kesayangan bisa mengikuti jejak Persipura, PSM, Bali United, dan Persebaya. 

Persib akan memulai kiprah di Liga 1 2018 dengan menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung. Sedangkan di Pamekasan, tepatnya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, tuan rumah Madura United akan menjamu Barito Putera.

Sama seperti tim lain yang sudah bertanding, keempat tim itu tentu sudah dalam kondisi siap tempur. Inilah saatnya, hasil persiapan selama beberapa bulan terakhir diterapkan dalam pertandingan sesungguhnya.

Seperti kebiasaan selama ini yang dihadapi tim peserta, laga perdana dipastikan tidak mudah dilalui. Selain teknis, faktor mental juga memengaruhi penampilan di laga pertama.

Siapakah di antara Persib, PS Tira, Madura United, dan Barito Putera yang akan meraih kemenangan? Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan duel Persib vs PS Tira dan Madura United vs Barito Putera di Indosiar serta Ochannel. 

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 2018, Senin (26/3/2018) selengkapnya:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal siaran langsung Liga 1 2018, Senin (26/3/2018)

Jam 16.00 WIB Persib Bandung vs PS Tira (Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung)

Live di Indosiar (Live streaming klik tautan ini)

Jam 18.30 WIB Madura United vs Barito Putera (Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan)

Live di Ochannel (Live streaming klik tautan ini)

Video Populer

Foto Populer