Sukses


Pemain Klub Elite Jepang Kritik Permainan Buruk Egy Maunala Vikri

Bola.com, Jakarta - Bek timnas Jepang U-19, Mitsuki Saito, heran dengan penampilan Egy Maulana Vikri pada pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/3/2018). Saito mengatakan permainan Egy pada laga itu tak sebagus yang pernah disaksikannya melalui televisi.

Egy Maulana Vikri gagal mengeluarkan penampilan terbaik ketika timnas Indonesia U-19 melawan Jepang. Sepanjang pertandingan, pilar Lechia Gdansk kerap mendapatkan pengawalan ketat dan sering melakukan kesalahan operan.

Timnas Indonesia U-19 terpaksa mengakui kekalahan 1-4 dari Jepang. Satu-satunya gol hiburan buat tim berjuluk Garuda Nusantara bukan dicetak oleh Egy, melainkan Aji Kusuma.

"Saya pikir dia (Egy Maulana Vikri) tampil buruk pada pertandingan tadi. Saya sudah melihat kemampuan sesungguhnya yang dia miliki di televisi," kata Saito.

"Secara keseluruhan, pemain Timnas Indonesia U-19 memiliki kecepatan, kemampuan fisik, dan mental yang bagus. Pertandingan tadi pun cukup bagus," ucap Mitsuki Saito yang saat ini bermain untuk klub J-League, Shonan Bellmare.

Egy Maulana Vikri masih memiliki banyak waktu untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain klub Eropa. Pembuktian kemampuan Egy akan terjadi ketika Timnas Indonesia U-19 berlaga di Piala AFC U-19 pada Oktober 2018.

Video Populer

Foto Populer