Sukses


Robertino Pugliara Persembahkan Gol ke Gawang Perseru untuk Sang Buah Hati

Bola.com, Surabaya - Robertino Gabriel Pugliara menjadi pahlawan saat Persebaya Surabaya menang 1-0 atas Perseru Serui di laga perdana Liga 1 2018, Minggu (25/3/2018). Robertino mencetak gol kemenangan Tim Bajul Ijo. 

"Gol pertama saya tadi saya persembahkan untuk putri saya, Mutiara," kata Robertino kepada Bola.com sambil mengenalkan putrinya. "Ini pertama kali dia (Mutiara) menonton langsung pertandingan saya di GBT. Dia adalah semangat saya untuk terus tampil bagus di lapangan."

"Ini malam yang sangat indah buat saya. Akhirnya saya bisa mencetak gol untuk Persebaya. Semoga saya bisa terus membantu tim meraih kemenangan di Liga 1 nanti," tambah pria 34 tahun itu.

Mutiara yang masih berumur 11 bulan tentu belum bisa memberikan respons apa pun. Dia hanya menatap setiap objek di sekelilingnya dengan rasa penasaran. Mungkin dia juga belum tahu bahwa pria yang menggendongkan tengah merasakan kebahagian yang luar biasa malam itu.

Robertino selama ini juga menahan rasa rindu terhadap sang istri dan putrinya. Sejak bergabung Persebaya pada awal musim, dia masih tinggal sendiri di Surabaya.

Rona kebahagiaan juga terpencar dari wajah Cintia Conforte Pugliara, istri Robertino. Di pinggir lapangan, Cintia tidak sekali pun menghilangkan senyum bangga dan kebahagiaan menyaksikan sang suaminya memamerkan sang buah hati kepada Bonek dan para pemain Persebaya.

"Saya sudah tujuh tahun di tinggal di Indonesia, dan baru kali ini melihat suami saya terlihat sangat bangga. Sangat luar biasa menyaksikan dia bisa mencetak gol, apalagi ini memang pertandingan pertamanya ditonton putri kami," ungkap Cintia.

Ini tentu menjadi awal kebangkitan bagi Robertino. Apalagi gol tersebut juga merupakan yang pertama buat Robertino sejak pertama kali bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Video Populer

Foto Populer