Sukses


Hadapi Arema di SUGBK, Persija Mewaspadai Balsa Bozovic

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada laga pekan kedua Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3/2018). Pelatih Stefano Cugurra Teco memperingatkan timnya agar mewaspadai penampilan dari Balsa Bozovic.

Kekhawatiran Teco tentu bukan tanpa alasan. Pada pekan perdana Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar, Balsa Bozovic mencetak gol indah melalui tendangan bebas yang mematikan.

"Saya tahu Arema memiliki banyak pemain-pemain berkarakter. Salah satunya adalah Balsa Bozovic yang merupakan pemain dengan tipikal gelandang serang bagus," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (27/3/2018).

"Apalagi dia memiliki teknik dan eksekusi bola matinya juga bagus. Jadi, kami harus menyiapkan cara untuk meredam dia," tegas pelatih berpaspor Brasil itu.

Laga nanti diprediksi bakal berlangsung ketat. Sebab, baik Persija dan Arema FC sama-sama mengincar kemenangan pertama di Liga 1 2018 setelah pada laga pembuka hanya meraih hasil imbang.

"Arema merupakan tim yang memiliki tradisi bagus di liga. Selain itu, mereka juga tim yang kuat juga. Akan tetapi, kami siap untuk pertandingan tersebut," ucap Teco.

Persija Jakarta saat ini menghuni klasemen ke-12 sementara Liga 1 2018 dengan koleksi satu poin. Adapun Arema FC bertengger enam tingkat di atasnya yakni posisi enam dengan nilai sama.

Video Populer

Foto Populer