Sukses


Paceklik Gol dalam 3 Laga Terakhir Persija Jakarta, Marko Simic Tetap Kalem

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tak ingin ambil pusing meski belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Simic mengaku akan bekerja keras untuk mengakhiri paceklik golnya.

Sempat moncer dengan torehan 11 gol di Piala Presiden dan tiga gol dalam laga pembuka Piala AFC, Marko Simic kenyataannya belum lagi mencetak gol. Pemain berpaspor Krosia itu tercatat sudah puasa gol selama 270 menit bermain alias tiga pertandingan.

Simic terlihat kesulitan mencetak gol dalam dua laga melawan Song Lam Nghe An dan satu laga pada Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC. Penurunan ketajaman itu membuat banyak pihak mempertanyakan kualitas pemain yang dijuluki Super Simic tersebut.

"Saya memang belum bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Banyak yang bertanya-tanya ada apa. Saya juga membaca ulasan di beberapa media mengenai saya," kata Simic seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (27/3/2018).

"Mereka (media) bisa menulis dan bicara apa saja, namun saya pemain profesional dan masih seorang Simic yang sama. Saya akan tetap bekerja keras baik dalam latihan maupun pertandingan," ujar pemain berusia 30 tahun itu.

Marko Simic berpeluang mengakhiri paceklik golnya bersama Persija Jakarta akhir pekan ini. Seperti diketahui, klub berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menjamu Arema FC pada laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3/2018).

Video Populer

Foto Populer