Sukses


Bungkam Persika, Pelatih Jepang U-19 Tak Puas

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama, mengisyaratkan tidak puas dengan kemenangan 3-2 atas Persika Karawang pada laga uji coba, di lapangan ABC, Senayan, Selasa (27/3/2018). Kagayema menilai anak-anak asuhnya masih banyak melakukan kesalahan yang berdampak buruk untuk tim.

Jepang U-19 tampil dominan sepanjang pertandingan. Mereka berhasil unggul dua gol lebih dulu atas Persika pada babak pertama.

Persika merespons permainan Jepang U-19 setelah turun minum. Skuat Ricky Nelson berhasil menyamakan kedudukan. Sayangnya, harapan mereka meraih kemenangan sirna. Tim tamu menyegel kemenangan karena menorehkan satu gol ketika memasuki injury time.

"Kami kebobolan karena bunuh diri untuk gol pertama. Kemudian gol kedua karena ada keputusan dan pemahaman yang keliru dari pemain bertahan dan kiper. Pemain kami masih muda, masih banyak waktu untuk memperbaiki," kata Kageyama.

Sebelum bersua Persika, timnas Jepang U-19 telah melakoni dua pertandingan uji coba di Indonesia. Beberapa waktu lalu, mereka menang 5-0 atas Cilegon United, dan kemudian mencukur timnas Indonesia U-19 dengan skor 4-1.

 

Video Populer

Foto Populer