Sukses


Kim Jeffrey dan Victor Igbonefo Belum Siap Bela Persib

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, memuji pemulihan cedera Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo. Akan tetapi, Soler menyebut keduanya belum siap tampil saat Persib bersua Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018).

Kim dan Igbonefo sudah mulai berlatih bersama pemain Persib lainnya di lapangan Sport Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (28/3/2018). Sebelumnya, kedua pemain tersebut berlatih terpisah karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Sebenarnya sejak kemarin Kim dan Igbonefo ingin bermain, apalagi Kim. Tetapi, saya takut cedera lagi dan penyembuhannya akan lebih lama," kata Soler.

Pulihnya Kim Jeffrey dan Victor Igbonefo membawa angin segar buat Persib Bandung. Kim dan Igbonefo diharapkan bisa fit 100 persen dan kembali tampil bersama skuat Maung Bandung.

"Kim motivasinya bagus, dia bilang selalu siap dan selalu minta dimainkan tetapi kami tahu dia belum siap. Kalau bisa cepat sembuh tentu bagus jadi ada tambahan pemain di lapangan," tutur Soler.

 

2 dari 2 halaman

Persiapan Menghadapi Sriwijaya FC

Pada laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak, Persib Bandung akan bersua Sriwijaya FC. Febri Haryadi dkk. pun diminta untuk meraih kemenangan perdana pada musim ini.

Sebab, dalam pertandingan pembuka Liga 1 melawan PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Senin (26/3/2018), Persib harus puas meraih hasil imbang 1-1.

"Saya sudah bilang kepada semua pemain itu lah sepak bola, sekarang kami harus fokus dan anak-anak harus punya motivasi menghadapi pertandingan selanjutnya karena ini kompetisi tertinggi," ucap Soler.

Video Populer

Foto Populer