Sukses


Performa Persib Bandung di Mata Rahmad Darmawan

Bola.com, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan bersikap rendah hati menjelang duel timnya kontra Persib Bandung pada pekan kedua Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (1/4/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini menyebut Persib akan menjadi lawan yang berat. RD juga menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bekerja lebih keras bila ingin memengani duel.

Pada laga perdana di Liga 1, SFC memang lebih unggul. Tim Laskar Wong Kito mencuri poin di kandang Borneo FC, sementara Persib harus tertahan secara mengejutkan oleh PS Tira.

“Saya pikir itu hanya catatan di atas kertas, dan perlu diingat SFC dulu kalah melawan Persib di turnamen Piala Presiden. Jadi saya anggap kami bukanlah unggulan nantinya, mereka tetap tim besar yang harus kami waspadai,” kata RD.

Secara khusus RD juga menyebut telah menyaksikan penampilan Persib saat berlaga melawan PS Tira pada laga pembuka kompetisi Liga 1 Indonesia awal pekan ini.

“Mereka sangat mendominasi pertandingan, banyak pemain mereka juga punya kecepatan seperti Febri Hariyadi dan striker asingnya. Kalau mereka akhirnya kemarin hanya bermain imbang saya pikir hanya faktor luck saja,” tambahnya.

Mantan pelatih T-Team ini menyebut dirinya berharap dapat memainkan skuat terbaiknya di laga ini setelah sebelumnya harus kehilangan 3 pemainnya yang mendapat panggilan timnas di negaranya masing-masing.

“Untuk Manucechr Dzalilov dan Ndiaye, saya berharap sudah siap. Keduanya memang sangat saya butuhkan saat melawan Persib nanti,” pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer