Sukses


Panpel Persela Sediakan Layar Lebar untuk Laga Kontra Persebaya

Bola.com, Lamongan - Antusiasme warga Lamongan dan sekitarnya cukup besar untuk menonton duel Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya, Jumat sore (30/3/2018). Tiket untuk menonton laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan itu sudah ludes terjual.

Rencananya, panpel tim tuan rumah akan menyediakan layar di sekitar stadion pada saat pertandingan berlangsung. Mereka memprediksi suporter atau penonton tanpa tiket akan tetap hadir ke stadion berkapasitas sekitar 17 ribu penonton. 

“Kami mempertimbangkan untuk memasang layar di area Surajaya. Mungkin akan ada dua titik yang dipasangi layar. Langkah ini perlu diambil kalau nanti penonton yang hadir memang membludak,” ungkap Yuhronur Effendi, CEO Persela kepada Bola.com, Kamis (29/3/2018). 

Tiket untuk menyaksikan laga bertajuk Derby Jatim ini sudah sold out di loket penjualan Surajaya pada Selasa (27/3/2018). Lalu, penjualan tiket di daerah dan secara keseluruhan sudah habis terjual per Kamis (29/3/2018). 

Terlebih, duel ini akan berlangsung pada hari libur. Ditambah lagi, pertemuan dua klub dengan basis kota bertetangga ini sudah banyak ditunggu-tunggu oleh publik. Peluang membludaknya jumlah penonton semakin besar dengan kondisi itu. 

Di sisi lain, penyediaan tempat nonton bareng juga akan disediakan di beberapa titik di Surabaya. Pihak Polda Jatim akan memfasilitasi suporter Persebaya agar tidak memaksakan diri berangkat ke Lamongan. 

“Saya sempat dengar di Surabaya ada beberapa tempat yang dijadikan untuk nobar (nonton bareng). Itu akan semakin bagus untuk mengurangi potensi gesekan,” tandas Effendi.

  

Video Populer

Foto Populer