Sukses


Hadapi Persebaya, Pemain Sayap Persela Termotivasi Rambut Kuning

Bola.com, Lamongan - Pemain sayap kanan Persela Lamongan, Fahmi Alayyubi, identik dengan model rambut berjambul berwarna kuning. Sejak mengawali karier di Laskar Joko Tingkir pada musim 2017, dia sudah memakai gaya tersebut.  

Dalam beberapa bulan terakhir Fahmi membiarkan warna rambutnya itu memudar hingga kembali hitam. Namun, kini Fahmi kembali mengecat rambutnya dengan warna kuning.

Keputusan mengecat rambutnya itu bukan tanpa alasan. Pemain kelahiran Pasuruan tersebut menyebut ada makna khusus di balik rambut berwarna kuning itu. 

"Selain ingin mendapat semangat baru, sama seperti awal musim lalu, saya ingin tampil lebih bagus seperti pemain idola saya, Pavel Nedved," kata Fahmi, kepada Bola.com, Kamis (29/3/2018). 

Fahmi mengaku sangat terinspirasi dengan Nedved, yang merupakan mantan pemain Juventus itu. Kedua pemain memang memiliki kesamaan posisi, yaitu beroperasi di sayap kanan. 

Fahmi meyakini warna rambut baru tersebut bisa memberi gairah baru pada penampilannya di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu.

Sebagai sasaran awal, Fahmi berharap membawa Persela Lamongan menang atas Persebaya pada laga kedua Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3/2018). "Semoga dengan rambut baru dan musim baru ini membawa berkah buat saya. Saya tak sabar menantikan laga lawan Persebaya," ujar mantan pemain tim Pra-PON Jatim tersebut.

Video Populer

Foto Populer