Sukses


Andritany Sebut Pertandingan Kontra Arema FC Prestisius

Bola.com, Jakarta - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mewaspadai semua pemain Arema FC. Bahkan, Andritany menganggap kiper Singo Edan berbahaya.

Persija bakal menjamu Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan bakal berlangsung pada Sabtu (31/3/2018).

Menjelang pertandingan, Andritany menganggap duel melawan Arema sebagai laga bergengsi. Sang kiper juga berharap timnya mampu meraih tiga poin pada partai tersebut.

"Lawan Arema adalah pertandingan penting karena duel dua tim besar. Laga ini sangat prestisius dan kami main home," kata Andritany pada konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (30/3/2018). 

"Sebelumnya away tapi di home, kami rugi main imbang. Besok kami akan usaha maksimal supaya dapat tiga poin," tutur Andritany pada konferensi pers menjelang pertandingan.

"Menurut saya, semua pemain Arema harus diwaspadai oleh Persija Jakarta. Para bek sayapnya juga berbahaya. Semua pemain Arema patut diwaspadai, termasuk kiper Kartika Aji," lanjut Andritany. 

Video Populer

Foto Populer