Sukses


Jelang Melawan Arema, Persija Lupakan Hasil Imbang di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku telah menyiapkan skuat asuhannya untuk bangkit setelah ditahan Bhayangkara FC pada pekan pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Teco mengincar kemenangan saat menjamu Arema FC.

Pertandingan melawan Arema adalah laga kandang pertama Persija pada Liga 1 2018. Pasalnya, meski dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, partai melawan Bhayangkara adalah laga tandang.

Menurut Teco, para penggawa Macan Kemayoran telah bersiap untuk menghadapi Arema. Selain itu, pelatih asal Brasil itu yakin Marko Simic bisa memberi hasil positif.

"Setlah lawan Bhayangkara, kita sudah latihan, pemain kerja keras. Kita punya waktu buat latihan fisik dan taktik. Besok harys kerja keras karena Arema tim bagus. Main di rumah harus menang," ujar Teco pada konferensi pers, Jumat (30/3/2018).

"Saya positif Simic bisa bawa hasil maksimal. Simic bantu tim pada awal musim, dia cetak banyak gol di Piala Presidrn dan kita juara. Dia kerja keras di latihan, pemain lain bisa juga cetak gol. Simic siap untuk besok," imbuhnya.

Persija Jakarta akan menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada laga pekan kedua Liga 1 2018. Pertandingan akan berlangsung Sabtu (31/3/2018).

Video Populer

Foto Populer