Sukses


Bek Impor PSIS Menebar Ancaman kepada Ilija Spasojevic

Bola.com, Magelang - Bek impor PSIS Semarang, Petar Planic antusias menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4/2018).

Stoper asal Serbia itu menilai tim Serdadu Tridatu berkualitas termasuk memiliki trio mau lini depan yakni Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Petar tak sabar berhadapan dengan trisula Bali United, khususnya Spaso. Dirinya bertekad mematikan pergerakan penyerang Timnas Indonesia itu, sekaligus menumpulkan golnya.

''Semua tahu Spaso memiliki kualitas sebagai penyerang. Untuk itu, saya tak akan membiarkan dia terlepas untuk menciptakan peluang,'' kata Petar.

Bermain di kandang sendiri bagi Petar menjadi sebuah kewajiban untuk meraih tiga poin. Terlebih, PSIS akan mendapat dukungan dari ribuan suporter setia baik Panser Biru maupun Snex yang akan datang dari Semarang.

Dia menambahkan, kemenangan tipis, 1-0 dalam uji coba di Gianyar awal tahun ini jadi modal berharga. Setidaknya, tim sudah memiliki gambaran terkait permainan tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu.

''Kami memiliki peluang untuk menang apalagi di kandang sendiri. Bali United tidak banyak perubahan pemain seperti saat uji coba lalu,'' tegas pemain berusia 30 tahun itu.

PSIS Semarang saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2018. Dalam laga perdana sebelumnya, skuat asuhan Vicenzo Alberto Annese kalah dua gol tanpa balas dari PSM Makassar.

Video Populer

Foto Populer