Sukses


Bek Muda Persib Siap Mengadang Esteban Vizcarra

Bola.com, Palembang - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana siap berhadapan dengan gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, Minggu (1/4/2014) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018.

Bagi Henhen berhadapan dengan pemain yang belum lama ini resmi jadi WNI itu bukan kali pertamanya. Karena itu kata Henhen, cukup tahu untuk menghadapi Vizcarra.

"Lawan Esteban Vizcarra bukan hanya sekali ini saja. Sebelumnya saya juga pernah berhadapan dengan dia. Dia memang pemain pintar. Jadi untuk menghentikan dia itu harus dengan kerja keras. Dan saya siap berhadapan dengan dia," tandas Henhen.

Pemain bernomor punggung 12 ini berharap bisa menang atas Sriwijaya FC dipertandingan nanti, apalagi dilaga sebelumnya lawan PS Tira harus berbagi angka di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung.

"Mudah-mudahan pertandingan nanti, kami diberi kemenangan walaupun kekuatan Sriwijaya saat ini beberapa pemainnya sudah berbeda dengan tahun sebelumnya," ucap Henhen.

Pemain jebolan Diklat Persib ini pun berharap bisa mengulang kembali menang atas Sriwijaya FC guna menambah percaya diri Maung Bandung pada laga selanjutnya. "Ya, mudah-mudahan tahun kemarin bisa terulang lagi bisa mengalahkan Sriwijaya dengan berjuang kerja keras," harap Henhen.

Video Populer

Foto Populer