Sukses


Pelatih Persija Apresiasi The Jakmania dan Aremania

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menang 3-1 atas Arema FC di hadapan sekitar 56.000 The Jakmania dan 6.000 Aremania yang hadir dalam laga pekan kedua Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Kehadiran The Jakmania dan Aremania yang memenuhi SUGBK mendapat apresiasi dari pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Persija menang berkat dua gol Marko Simic dan satu tambahan gol dari Jaimerson Xavier da Silva. Arema hanya mampu membalas dengan satu gol lewat Ahmed Atayev yang memanfaatkan bola rebound hasil tepisan Andritany Ardhiyasa.

Ketika Persija berhasil mencetak gol, puluhan ribu The Jakmania bersorak dan menggemuruhkan seisi stadion. Namun, saat Atayef mencetak gol untuk Arema, SUGBK juga bergemuruh karena sorakan dari 6.000 Aremania yang berada di tribune barat daya. 

"Semua bekerja keras dalam pertandingan ini. Arema klub besar, kami belum menang di babak pertama tapi semua pemain tetap berkonsentrasi di babak kedua dan bisa mencetak gol lagi. Namun, lebih dari itu, saya ingin berterima kasih kepada dua kelompok suporter yang hadir di sini. Mereka sangat luar biasa dan membuat stadion sangat penuh hari ini," ujar Stefano Teco. 

Kemenangan Persija kini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan empat poin dari dua laga. Sementara itu, Arema berada di posisi kesembilan dengan satu poin dari dua pertandingan.

Video Populer

Foto Populer