Sukses


Live Streaming Liga 1 2018: PSIS Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan meladeni Bali United FC pada pekan kedua Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (1/4/2018). Laga ini merupakan momentum bagi Laskar Mahesa Jenar untuk meraih poin perdana musim ini.

PSIS yang bertindak sebagai tuan rumah tak gentar walau Bali United unggul dari segi kualitas pemain. Tim tamu diperkuat pemain seperti Demerson Costa hingga dua pemain naturalisasi Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic.

Tekad PSIS meraih hasil positif melawan Bali United agar secepatnya bangkit dari kekalahan di kandang PSM Makassar, pekan lalu. Ketika itu, tim yang diarsiteki Vincenzo Annesee takluk 0-2 dari tim Juku Eja.

Di sisi lain, Bali United belum menunjukkan performa yang meyakinkan pada laga pertama Liga 1 2018. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu hanya mampu menang tipis 1-0 atas PSMS Medan saat bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 24 Maret 2018.

Performa yang belum memikat itu merupakan peringatan agar Serdadu Tridatu bisa tampil lebih baik melawan PSIS yang berambisi meraih poin pertama di Liga 1 2018. Widodo pun mengungkapkan bahwa PSIS tidak bisa dianggap remeh.

Duel PSIS melawan Bali United akan disiarkan langsung pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com dapat menyaksikan pertandingannya melalui live streaming di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Buka link live streaming ini untuk menyaksikan pertandingan PSIS Semarang melawan Bali United.

Video Populer

Foto Populer