Sukses


Tiket PSIS Vs Bali United Dibanderol Mulai Rp45 Ribu

Bola.com, Semarang - Panpel PSIS Semarang terus melakukan persiapan secara matang sebelum menjamu Bali United pada pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (1/4/2018). Panpel sudah mengantongi izin dari Polresta Magelang untuk menggelar laga kandang ini.

"Sejauh ini persiapan sudah mendekati akhir. Kami juga sudah mengantongi izin dari kepolisian dan tinggal pelaksanaan saja," kata panpel PSIS, Pujianto, kepada Bola.com, Kamis (29/3/2018).

Puji menjelaskan ada sekitar 8.000 lembar tiket yang akan dijual pada pertandingan nanti. Jumlah itu separuh dari total kapasitas Stadion Moch Soebroto yang mencapai 16 ribu penonton.Untuk harga, tribune selatan dibanderol Rp45 ribu. Lalu tribune tertutup timur dijual Rp55 ribu. Tribune VIP sayap Rp75 ribu dan tribune VIP tengah Rp100 ribu.

Puji memaparkan, keputusan mencetak tiket dengan jumlah sedikit itu sudah memiliki pertimbangan matang. Satu di antaranya duel PSIS melawan Bali United akan disiarkan langsung Indosiar. Hanya, lanjut dia, jumlah tiket yang dijual nanti juga bersifat situasional di lapangan.

"Ternyata dari operator liga menilai rating PSIS cukup tinggi. Akhirnya pertandingan kami disiarkan langsung. Namun, kami yakin suporter akan banyak yang datang ke stadion," ujarnya.

PSIS sudah pernah satu kali menggunakan Stadion Moch Soebroto untuk menggelar laga melawan tim Liga 1, yakni Arema FC, tepatnya pada awal tahun ini. Saat itu, hampir seluruh tribune terisi mengingat Aremania juga hadir langsung.

Di sisi lain, skuat PSIS sudah bergeser ke Magelang pada Kamis (29/3/2018) hari ini. Keputusan berangkat lebih awal agar Haudi Abdillah dkk. memiliki banyak waktu persiapan di Kota Gethuk, termasuk adaptasi lapangan.

Video Populer

Foto Populer