Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 Indosiar: Sriwijaya FC Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Duel penuh gengsi akan tercipta saat Sriwijaya FC menjamu Persib Bandung pada laga pekan kedua Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018).

Tim Maung Bandung menatap laga ini dengan antusiasme tinggi setelah hasil tak memuaskan saat bermain di hadapan publik sendiri. Tim asuhan Mario Gomez harus puas bermain imbang 1-1 saat meladeni PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 26 Maret 2018.

Persib datang dengan 18 pemain ke Palembang. Asisten pelatih Maung Bandung mengungkapkan pasukannya datang ke Palembang dengan target meraih hasil maksimal.

“Salah jika diartikan laga tandang harus bertahan. Kami datang ke Palembang untuk menang. Itu bukan sesuatu yang tidak mungkin karena kami sangat percaya dengan kemampuan mereka," kata Soler.

Sementara itu, Sriwijaya FC juga mengusung tekad untuk meraih hasil positif. Kemenangan menjadi harga mati setelah meraih hasil imbang 0-0 melawan tim asal Kalimantan Timur, Borneo FC.

Namun, pelatih Laskar Wong Kito Rahmad Darmawan tetap mewaspadai Persib yang datang dengan motivasi tinggi dalam lawatan kali ini. "Tanpa mengecilkan perjuangan PS Tira yang juga bermain sangat spartan kemarin, di laga perdana Persib hanya kurang beruntung," ucapnya.

Pembaca Bola.com dapat menyaksikan pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Persib mulai pukul 18.30 WIB dengan membuka link di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming di Vidio.com

Buka link Live Streaming berikut ini untuk menyaksikan laga Sriwijaya FC kontra Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer