Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Senin 2 April

Bola.com, Jakarta - Dua partai menarik bakal tersaji pada pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018, Senin (2/4/2018). Satu laga mempertemukan dua tim Kalimantan, sementara Madura United akan menjajal kekuatan PS Tira.

Mitra Kukar akan menjamu Borneo FC dalam Derby Borneo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Laga ini diprediksi akan menyedot animo penonton mengingat persaingan kedua tim cukup kuat.

Sementara itu, PS Tira yang tampil mengejutkan dengan meraih poin di kandang Persib Bandung pada pekan pertama, akan meladeni tim bertabur bintang, Madura United di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dua laga tersebut akan membuat persaingan pada pekan awal Liga 1 semakin panas. Hingga pekan kedua, baru PSM Makassar yang meraih kemenangan beruntun.

Tim Juku Eja mengalahkan PSIS Semarang di Makassar dan menang atas Perseru di Serui. Sementara itu, dua tim besar masih terus merangkak, seperti Persib Bandung dan Arema yang tak meraih hasil maksimal pada laga perdana.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di TV One dan O-Channel

Senin (2/4/2018):

Mitra Kukar Vs Borneo FC Pukul 15.30 di TV One

PS Tira Vs Madura United Pukul 18.30 di O-Channel

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer