Sukses


Cemerlang saat Melawan Arema, Ismed Sofyan Tetap Rendah Hati

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, tampil luar biasa dalam kemenangan 3-1 atas Arema FC pada laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

Kendati memberikan kontribusi besar dengan mencetak dua assist dalam laga itu, Ismed Sofyan memilih untuk tetap rendah hati soal kontribusinya.

"Satu hal yang pertama saya mensyukuri kemenangan ini. Alhamdullilah kami bisa mendapatkan tiga poin," ujar Ismed Sofyan seusai laga.

Persija menang 3-1 berkat dua gol yang dicetak oleh Marko Simic dan satu gol oleh Jaimerson Xavier. Dua gol terakhir Persija yang terjadi di babak kedua berawal dari skema yang sama, sepak pojok Ismed Sofyan yang disambut tandukan Marko Simic dan Jaimerson Xavier.

Tanpa dua assist Ismed Sofyan di babak kedua, tentu saja Persija hanya akan bermain imbang 1-1 dengan Arema. Penampilan kapten Persija itu dalam bertahan dan membantu lini serangan pun mendapatkan pujian dari pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

"Saya berpikir ini semua karena kerja tim yang sangat efektif karena menurut saya tidak ada individu yang mencolok. Saya merasa semua pemain bermain bagus pada pertandingan ini," lanjut pemain asal Aceh itu.

Bermodal kemenangan 3-1 atas Arema FC di laga pekan kedua Liga 1 2018 itu, Persija saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan empat poin dari dua laga.

Video Populer

Foto Populer