Sukses


PSSI Jajaki Kerja Sama dengan Negara Juara Dunia

Bola.com, Jakarta - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, dan dua pengurus PSSI lain baru saja menghadiri pertemuan yang digelar Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) di Frankfurt, Jerman, pada 27-29 Maret 2018. PSSI menjajaki kemungkinan kerja sama dengan DFB, yang timnasnya berstatus juara Piala Dunia 2014 itu.

Ratu Tisha menghadiri workshop yang digelar DFB bersama Deputi Sekjen Bidang Bisnis dan Marketing, Marsal Masita, dan Direktur Teknik PSSI, Danurwindo.

Seperti dilansir dalam situs resmi PSSI, sambutan diberikan Sekjen DFB, Friedrich Curtius, yang menilai Indonesia merupakan negara yang terkenal dengan sepak bola dan bulutangkis.

"Kami sangat senang menyambut kedatangan PSSI. DFB siap bekerja sama dengan PSSI untuk pengembangan sepak bola yang lebih baik," ujar Friedrich Curtius.

Sementara itu, potensi kerja sama itu diamini Ratu Tisha Destria, yang menjelaskan area kerja sama yang berpotensi dilakukan oleh PSSI dan DFB untuk meningkatkan sepak bola di Indonesia.

"PSSI dan DFB menjajaki potensi kerja sama di area pendidikan kepelatihan dan pengembangan sepak bola grassroot. Tujuannya adalah pengembangan karakter anak-anak melalui sepak bola, edukasi anak-anak untuk menghargai disiplin, fair play, dan unity. Kerja sama ini berpotensi didukung pemerintah Jerman dan Indonesia," ujar Ratu Tisha Destria.

Video Populer

Foto Populer