Sukses


VIDEO: Dua Gol Cepat dan Fantastis Sriwijaya FC ke Gawang Persib

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC mencetak dua gol yang cepat dan fantastis saat mengalahkan Persib Bandung 3-1 pada pekan kedua Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018). Dua gol tersebut bahkan yang membuat tim asuhan Rahmad Darmawan berbalik unggul atas tim tamu.

Dua gol Sriwijaya FC itu dicetak Esteban Vizcarra dan Marckho Sandy Meraudje. Gol Vizcarra tercipta pada menit ke-47. Vizcarra sempat mengontrol bola ke udara dan melakukan tendangan keras terarah ke gawang Persib.

Tidak lama kemudian, Sriwijaya FC berbalik unggul dengan gol yang diciptakan Marckho Sandy Merauje pada menit ke-49. Umpan menyilang melambung Makan Konate disambut Marckho yang berlari menusuk ke dalam kotak penalti Persib. Marckho melesakkan tendangan keras first time dan kembali I Made Wirawan ditaklukkan.

Tidak sampai di situ, Sriwijaya FC tidak berhenti menyerang dan menghasilkan gol lagi dan kali ini torehan Manu Jalilov pada menit ke-67. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Video Populer

Foto Populer