Sukses


Perseru Tetap Mendapat Apresiasi meski Kalah dari PSM

Bola.com, Serui - Perseru Serui kini berada di dasar klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak setelah pada pekan kedua kalah 0-1 dari PSM Makassar di Stadion Marora, Serui, Sabtu (31/3/2018).

Kendati mendapatkan hasil negatif kali kedua secara berturut-turut, permainan Perseru tetap mendapatkan apresiasi dari sang pelatih, I Putu Gede. Putu Gede melihat kerja keras tim asuhannya untuk bisa meraih kemenangan.

Perseru kalah tipis 0-1 karena gol yang dicetak Ferdinand Sinaga pada masa injury time. Padahal, dalam 90 menit permainan, Arthur Bonai dkk. mampu menahan permainan PSM.

Meski kembali menelan kekalahan, setelah di laga perdana Perseru kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya, permainan Perseru mendapat apresiasi dari pelatihnya. I Putu Gede mengungkap cara bermain tim asuhannya dalam laga kontra PSM sudah cukup membuatnya puas.

"Kami memang menelan kekalahan. Namun, soal permainan saya cukup puas karena semua pemain sudah mulai memahami apa yang saya inginkan," ujar Putu Gede seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Dua kekalahan yang dialami dalam dua laga pertama di Liga 1 2018 membuat Perseru saat ini berada di dasar klasemen. Dalam laga selanjutnya, Perseru akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, untuk menghadapi Bali United pada Sabtu (7/3/2018).

Video Populer

Foto Populer