Sukses


Soal Rumor Paulo Camargo, Ini Tanggapan Manajemen Arema

Bola.com, Malang - Siapa pelatih baru duet dari Joko 'Getuk' Susilo di Arema FC hingga saat ini masih tanda tanya. Meski, manajemen tim berjuluk Singo Edan ini sudah memastikan pelatih itu tiba di Malang pada 15 April 2018.

Hal itu karena saat ini muncul sejumlah spekulasi terkait nama pelatih tersebut. Yang paling santer beredar adalah mantan pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo.

Pelatih asal Brasil itu sudah mengakui ketertarikannya melatih Arema sejak beberapa tahun terakhir karena dia intensif berkomunikasi dengan manajemen Arema.

"Bagi kami Camargo merupakan sosok pelatih yang bagus. Semoga Arema kelak berjodoh dengan beliau," kata media officer Arema, Sudarmaji.

Tanggapan dari manajemen terkait Camargo bisa dikatakan masih mengambang. Apalagi selama melatih di Indonesia, Camargo selalu ditemani asisten dari Brasil yang fungsinya sekaligus sebagai penerjemah. Ketika menukangi Persija dan Persibo Bojonegoro, dia dibantu Wanderley Junior yang kini jadi pelatih kepala Persiba Balikpapan.

Jika dia kembali membawa asisten, tim pelatih Arema semakin gemuk. Hal itu jadi pertimbangan sendiri bagi manajemen Singo Edan mengingat di komposisi tim pelatih kini sudah ada dua asisten, Kuncoro dan Singgih Pitono. Selain itu, pelatih kiper juga diisi dua nama, Ricardo Navaro Passos dan Yanuar Hermansyah.

"Ditunggu saja nanti siapa yang akan datang. Yang jelas bisa jadi dia lebih senior dari Joko Susilo. Kami teringat duet pelatih 2014 antara almarhum Suharno dengan Joko Susilo bisa membuat tim lebih bagus," imbuh Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Terlepas dari siapa duet pelatih baru Arema, yang menarik, kehadirannya seakan ditepatkan dengan pertandingan home kedua Arema, yakni melawan Persib Bandung.

Pertandingan itu memiliki gengsi tinggi karena kedua tim adalah rival di Liga 1. Arema tidak ingin malu untuk kali kedua di kandang. Sebab pertandingan home pertama, Singo Edan sudah tertahan Mitra Kukar dengan skor 2-2.

Video Populer

Foto Populer