Sukses


Fans Berkebutuhan Khusus Setia Menemani Perjuangan PSIS

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang kedatangan tamu istimewa saat menggelar latihan di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Selasa (3/4/2018). Adalah bocah berkebutuhan khusus, Mohammad Sehat, yang ikut menyaksikan latihan Laskar Mahesa Jenar yang dipimpin pelatih Vincenzo Alberto Annese.

Pria berusia 15 tahun warga Prembaen, Kembangsari, Kota Semarang tersebut selama ini memang terkenal sebagai pendukung setia PSIS. Meski memiliki keterbatasan fisik, Sehat selalu menyempatkan diri menyaksikan langsung pertandingan tim pujaannya.

Sehat yang selalu ditemani sang ayah, Sumarsono, juga ikut menyaksikan langsung duel PSIS melawan Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang,  (3/4/2018).

"Dia memang ingin nonton langsung saat PSIS bertanding. Termasuk di Magelang kemarin juga nonton ke sana. Kalau ditolak, dia menangis, jadi selalu saya gendong ke stadion," ungkap Sumarsono.

Selesai latihan, Sehat menyempatkan foto bersama pelatih Vincenzo Annese, striker Bruno Silva, dan kapten Haudi Abdillah. Dia juga menerima kenang-kenangan jersey PSIS.

Tobi Putra Mahendra, pemilik distro Atlas City Store (ACS), yang membawa Mohammad Sehat ke lapangan mengaku terketuk melihat perjuangan remaja tersebut. Meski mengalami down syndrome, semangatnya untuk mendukung PSIS sangat besar.

"Semangatnya sangat tinggi dalam mendukung PSIS. Saya masih kalah dengan remaja ini. Makanya, kami bantu wujudkan keinginannya untuk berfoto bersama dengan pemain," ujar Tobi.

Kapten PSIS, Haudi Abdillah, tersanjung dan senang dengan dukungan setia Mohammad Sehat. Ia berujar, dirinya dan rekan satu tim akan selalu bekerja keras di lapangan.

"Kami sebagai pemain tentu tak ingin mengecewakan suporter yang selalu mendukung setiap pertandingan PSIS," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer